Semenjak diperkenalkan pada peluncuran lini seri Reno8 pada Agustus 2022 yang lalu, perangkat OPPO Pad Air menarik banyak minat konsumen, bahkan beberapa konsumen yang menginginkan perangkat ini berani memberikan tanda jadi untuk pemesanan.

Setelah mengumumkan tablet OPPO Pad Air pada bulan Agustus lalu, OPPO Indonesia mendapat antusiasme tinggi dari konsumen. Hal ini terlihat dari beberapa konsumen yang berani memberikan tanda jadi pemesanan tanpa mengetahui kapan perangkat ini akan dijual resmi. Untuk mewujudkan permintaan tersebut, maka dari itu, OPPO Indonesia berupaya menghadirkan perangkat tablet ini pada akhir kuartal 4 mendatang. Tepatnya awal Desember 2022.

Tidak hanya meluncurkan sebatas perangkat OPPO Pad Air saja, OPPO Indonesia juga akan melengkapi perangkat tablet ini dengan berbagai aksesori tambahan yang juga sudah diperkenalkan sebelumnya. Aksesoris ini terdiri dari flip case, smart Bluetooth keyboard, dan smart stylus untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan tablet pertamanya.

Dengan hadirnya kelengkapan aksesori yang disediakan OPPO, tablet ini bisa menjadi pendamping sempurna untuk pendukung produktivitas kerja dan hiburan terutama gim dan multimedia.

Melihat pasar tablet di Indonesia yang semakin meningkat seiring dengan kebutuhan konsumen yang semakin kompleks untuk menggunakan perangkat cerdas pendukung aktivitas mobile, OPPO Pad Air diklaim dapat memberikan banyak kemudahan dengan fitur esensial seperti multitasking kelas berat, game daring, hingga hiburan multimedia yang imersif. Kehadiran tablet dirancang untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang mobile dan membutuhkan perangkat yang mendukung keseharian.

Hadir dengan desain kompak, tipis dan ringan di kelasnya, OPPO Pad Air sangat pas di tangan dan nyaman digenggam. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan performa yang sangat baik untuk mendukung setiap aktivitas dan memudahkan konsumen saat bekerja, belajar di kelas online hingga pendamping untuk hiburan nonstop.

OPPO sangat optimis terhadap penerimaan OPPO Pad Air di Indonesia, selain menjadi perangkat tablet OPPO pertama di Indonesia, interkoneksi perangkat akan menjadi satu hal yang menarik bagi para o-fans dan konsumen setia OPPO. Mereka dapat merasakan bagaimana kesinambungan antara ponsel dan tablet melalui jaringan nirkabel yang mulus tanpa hambatan.

OPPO Pad Air menjadi perangkat yang tepat untuk berpadu dengan ponsel OPPO. Apalagi fitur interkoneksi yang ditawarkan mendukung beberapa perangkat popular OPPO yang mendongkrak market share di Q3 2022 seperti OPPO A77s dan OPPO Reno8 series.


Artikel ini bersumber dari www.tek.id.