Telko.id – Kampanye #OPPOChooseJoy telah diluncurkan selama periode libur akhir tahun lalu dan bertujuan untuk menyebarkan suasana suka cita dalam menutup tahun 2022 dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2023.

Dalam kampanye #OPPOChooseJoy ini, masyarakat bisa berbagi kabar bahagia melalui video singkat yang diunggah ke sosial media Instagram, Twitter, dan Youtube.

Kebahagiaan menyebar melalui jejaring sosial seperti penularan emosional, menurut sebuah penelitian yang mengamati hampir 5.000 orang selama 20 tahun.

Para peneliti dari Harvard Medical School dan University of California, San Diego telah menemukan bahwa kebahagiaan bukanlah semata-mata hasil dari perjalanan hidup secara individual. Kebahagiaan merupakan fenomena kolektif yang menyebar melalui secara emosional kepada lingkungan sosial.

Penelitian lain menunjukkan bahwa saat orang merasa bahagia, dia bisa tersenyum dan tertawa lebih banyak, lebih produktif, dan bisa menghargai momen sederhana dalam hidup.

Sejalan dengan hal tersebut, Oppo Indonesia melalui kampanye inklusif #OPPOChooseJoy telah membagi kebahagiaan dengan video inspiratif yang hingga tanggal 4 Januari 2023, telah ditonton sebanyak lebih dari 31,4 juta kali di Youtube Oppo Indonesia.

Selain itu sudah ada banyak orang yang telah terinspirasi dan memilih bahagia versi mereka dan membagikan pesan bahagianya melalui sosial media sehingga terkumpul lebih dari 66 ribu momen kebahagiaan.

Kampanye #OPPOChoose Joy telah diluncurkan selama periode libur akhir tahun lalu dan bertujuan untuk menyebarkan suasana suka cita dalam menutup tahun 2022 dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2023.

Dalam kampanye #OPPOChooseJoy ini, masyarakat bisa berbagi kabar bahagia melalui video singkat yang diunggah ke sosial media Instagram, Twitter, dan Youtube.

“Melalui kampanye #OPPOChooseJoy ini, Oppo ingin menginspirasi para pengguna untuk bisa memilih sendiri kebahagiaan versi mereka. Kebahagiaan tidak hanya berasal dari hal-hal yang besar. Namun, ada banyak hal-hal kecil yang bisa kita syukuri dan menjadi kebahagiaan bagi diri kita.” Ungkap Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Patrick menambahkan, “Sejak diluncurkan pada akhir tahun lalu, Oppo telah mengumpulkan lebih dari 66 ribu pesan bahagia melalui sosial media. Lebih dari 11.000 postingan kabar bahagia yang diunggah melalui Instagram, lebih dari 50.000 postingan yang diunggah melalui Twitter, lebih dari 2.100 postingan melalui Facebook dan 2.300 lebih postingan diunggah melalui platform MyOPPO & Partner.”

Kampanye #OPPOChooseJoy merupakan bagian dari kampanye global Oppo ‘Inspiration Ahead’ yang bertujuan untuk menginspirasi pengguna dan menyebarkan kebahagiaan bagi masyarakat serta untuk memeriahkan momen akhir tahun sebagai bentuk optimisme menyambut tahun yang baru.

Semangat ini akan menjadikan kita tetap teguh dan sabar saat menghadapi berbagai tantangan dan selalu berusaha menjadi diri yang lebih baik. Lebih lanjut, kampanye #OPPOChooseJoy ini juga bertujuan untuk mendorong masyarakat agar pantang menyerah saat menghadapi berbagai tantangan dan menjadi pribadi dengan pikiran terbuka.

Melalui Kampanye #OPPOChooseJoy, Oppo berharap masyarakat bisa lebih optimis dalam menghadapi segala ketidakpastian yang ada.

“Selain itu, kami juga ingin mengucapkan selamat menyambut tahun yang baru bagi para pengguna Oppo dan kami juga berharap Oppo bisa menjadi salah sumber kebahagiaan masyarakat melalui beragam kecanggihan teknologi terbaru yang kami ciptakan,” tutup Patrick. (Icha)

Artikel ini bersumber dari telko.id.