Merdeka.com – Pangeran Harry dari Inggris mengungkapkan, dia sempat mencari cenayang untuk berkomunikasi dengan mendiang ibunya, Putri Diana. Putri Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan di Prancis pada 1997.

Dalam buku memoarnya, Spare, Harry mengklaim seorang perempuan yang memiliki “kekuatan” menyampaikan sebuah pesan dari mendiang ibunya dan mengatakan Harry menjalani hidup seperti yang diinginkan ibunya.

Buku memoar Harry akan terbit pada Selasa, tapi tiba-tiba telah mulai dijual di Spanyol.

Dalam buku itu, Harry mencurahkan rasa dukanya setelah kematian ibunya. Putri Diana meninggal saat Harry berumur 12 tahun.

Dikutip dari laman Mirror, Minggu (8/1), Harry menggambarkan dalam bukunya, rasa sakit kehilangan ibunya yang membuatnya mencari bantuan dari cenayang, yang disebut seorang perempuan yang “mengklaim memiliki kekuatan”. Cenayang itu direkomendasikan kawannya yang dia percayai.

Pangeran Harry mengaku “merasakan energi” di sekitar cenayang itu sesaat setelah bertemu dengannya. cenayang itu lalu mengatakan padanya, mendiang ibunya bersamanya saat ini.

Harry tidak menyebut nama cenayang tersebut atau menyampaikan kapan atau di mana mereka bertemu. Tapi dia mengklaim perempuan itu mengatakan bahwa Diana tahu putranya itu sedang mencari “kejelasan” dan bisa merasakan “kebingungannya”.

Lalu cenayang itu mengutarakan pesan Putri Diana kepada Harry.

“Anda menjalani hidup yang tidak bisa dia (Diana) jalankan. Anda menjalani hidup sesuai yang dia inginkan,” kata cenayang itu kepada Harry.

Harry mengatakan, walaupun dia ingin mempercayai apa yang perempuan itu sampaikan, dia masih ingin ada “bukti” yang bisa semakin meyakinkannya soal pernyataan cenayang tersebut.

Dalam bukunya, Harry juga menulis soal insiden ketika dia melihat putranya, Archie, tanpa sengaja merusak ornamen pohon Natal berbentuk Ratu Elizabeth II. Harry mengatakan cenayang itu tahu insiden itu dan bertanya kepada Harry.

Cenayang itu lalu mengatakan Diana ada saat insiden itu terjadi.

“Ibu anda mengatakan dia sedikit terkekeh soal (insiden) itu.” [pan]

Baca juga:
Taliban: Pangeran Harry Lakukan Kejahatan Perang Bunuh 25 Warga Sipil Afghanistan
Kekompakan Pangeran William dan Pangeran Harry Resmikan Patung Putri Diana
Ini Nama Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sematkan Nama Sang Nenek
Meghan Markle dan Pangeran Harry Bongkar Sisi Lain Kerajaan Inggris, Penuh Kebohongan
Kate Middleton akan Bergelar “Princess of Wales” seperti Putri Diana
Penampilan Kate Middleton dengan Mahkota Putri Diana
Peristiwa 31 Agustus 1997: Meninggalnya Putri Diana dalam Kecelakaan di Paris


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.