Jack Ding, President Director Toshiba Lifestyle Indonesia (kedua dari kiri), bersama Tim Toshiba Lifestyle Indonesia, di sela-sela pengenalan inovasi terbaru untuk 19 katagori produk Toshiba. ((Foto: Dok Toshiba).

Ketat persaingan bisnis elektronik di Indonesia membuat Toshiba Lifestyle Indonesia (Toshiba) kian agresif meningkatkan inovasi seluruh jajaran produknya. Menurut Jack Ding, President Director Toshiba Lifestyle Indonesia, koleksi baru Toshiba ini keseluruhannya berjumlah 19 produk. Sementara mengenai ketersediaannya, akan berjalan simultan di berbagai toko elektronik maupun platform penjualan daring terkemuka di Indonesia.

Diakui Jack, keseluruhan koleksi terbarunya ini dikatakan membawa ragam pengembangan yang ditujukan untuk peningkatan pengalaman penggunaan lebih baik untuk mendukung gaya hidup modern. “Koleksi ini kami maksudkan menjadi jawaban atas kebutuhan keluarga Indonesia bagi hadirnya perangkat elektronik yang menawarkan interaksi lebih baik dan berbagai fitur pendukung gaya hidup modern,” kataya.

Jack menambahkan, keluasan produk ini juga sebagai ajang unjuk inovasi Toshiba bagi kebutuhan masyarakat Indonesia. “Toshiba lahir dan dikenal dari semangatnya berinovasi. Kemampuannya melintas jaman membuktikan inovasi ini benar-benar berlandaskan pada hal yang dibutuhkan masyarakat sehingga dapat menyediakannya dengan tingkat harga rasional tanpa menanggalkan perhatian pada desain yang modern,” katanya.

Untuk produk kulkas side-by-side seri GR-RS780WI-PGF(22) misalnya, koleksi kulkas Toshiba terbaru ini mengedepankan kepintaran dalam menjaga kesegaran sekaligus kebersihan bahan makanan dan minuman yang tersimpan didalamnya. Denganteknologi Origin Inverter yang dikembangkan berbasis teknologi inverter yang hemat listrik, memberikan kemampuan tinggi bagi kulkas ini untuk mengalirkan suhu dingin merata pada keseluruhan kabin simpannya.

Menurut Arman Zendrato, Product Manager Toshiba Lifestyle Indonesia, menambahkan Toshiba juga menyiapkan kulkas multi door GR-RF610WE-PMF(37) dan koleksi kulkas side by side terbaru GR-RS600WI-PMF (37) yang telah memiliki penyediaan udara tujuh lapis atau seven layer air supply. Koleksi terbarunya ini juga telah dilengkapi dengan IoT Wifi TSmartLife untuk lebih memudahkan pengguna melakukan penyesuaian suhu dari jarak jauh.

Katagori lainnya yaituMesin Cuci Front Loading, mesin cuci terbaru kategori Front Loading (Bukaan Depan) dengan series T11 dan T15. Hadir dengan kapasitas 10.5 Kg, keduanya memiliki fitur unggulan yaitu Ultra Fine Bubble. Wujudnya berupa gelembung nano yang disemprotkan ke dalam celah pakaian dengan kemampuan menghilangkan noda membandel dan menjaga pakaian tetap wangi. Toshiba mendesain penutup mesin cuci ini dengan menggunakan soft-close dengan glass LID. Terapan ini membuat penutup mesin cuci akan turun secara perlahan saat akan ditutup.


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.