Bintang film dewasa Tanya Tate membongkar kemunafikan Qatar dan memberikan kritik ke FIFA terkait Piala Dunia 2022. (foto: Daily Star)

GenPI.co – Bintang film dewasa Tanya Tate membongkar kemunafikan Qatar dan memberikan kritik ke Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) terkait Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, perdebatan mengenai legalisasi alkohol, hubungan intim di luar nikah hingga LGBT masih menjadi topik hangat di seputar Piala Dunia 2022.

Untuk pertama kalinya, Piala Dunia diadakan di negara Timur Tengah yakni Qatar sehingga ada beberapa perbedaan budaya yang menjadi benturan dengan kebiasaan liberal masyarakat Eropa.

BACA JUGA:  Bintang Film Dewasa Beri Pesan Berkelas ke Fans Inggris di Piala Dunia 2022

Sebagai negara yang menganut syariat Islam sebagai sebagian besar dasar hukum, Qatar melarang keras adanya praktik penyimpangan hubungan intim termasuk kampanye LGBT.

Hal ini mendapat tentangan dari sebagian besar negara Eropa dan Amerika yang sedang kuat menggaungkan anti diskriminasi dan Hak Asasi Manusia (HAM) kaum LGBT.

BACA JUGA:  Menggairahkan, Bintang OnlyFans Inggris Panaskan Piala Dunia 2022

Tanya Tate menjadi salah satu pihak yang menilai Qatar sebagai tempat yang tidak nyaman untuk Piala Dunia 2022 yang seharusnya menjadi ajang sepak bola yang bisa dinikmati oleh siapa pun.

Melansir dari Daily Star, Jumat (25/11), Tanya Tate juga membongkar bahwa sebagai bintang film dewasa, dia punya banyak penggemar dari negara Timur Tengah seperti Arab Saudi.

BACA JUGA:  Lagi Bertugas di Qatar, Cendekiawan Piala Dunia 2022 Tertimpa Nasib Tragis

“Saya memiliki banyak penggemar di Arab Saudi yang melakukan hubungan intim virtual dengan saya melalui panggilan telepon dan obrolan video,” tutur Tanya Tate.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.