Seorang Ibu bernama Vivi merasa bahagia lantaran berhasil menyerahkan produk kripik tempenya kepada Presiden Jokowi. Foto: Biro Sekret

GenPI.co – Seorang Ibu bernama Vivi merasa bahagia lantaran berhasil menyerahkan produk kripik tempenya kepada Presiden Jokowi, Jumat, 13 Januari 2023.

Vivi yang merupakan pemilik produk UMKM dari Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mendekati mobil Presiden seusai menyaksikan kompetisi Student Athletics Championship (SAC) Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Alhamdulillah bapak mau menerima produk saya itu udah sangat bersyukur sekali karena dari awal saya mau produk saya ini Bapak Presiden coba dan Allah Swt. jabbah doa saya saat ini,” ujar Vivi dikutip dalam siaran pers Bior Sekret.

BACA JUGA:  5 Kiat Memulai Bisnis Rumahan Modal Kecil Ala Tokopedia, UMKM Wajib Tahu!

Produk kripik tempe yang dijual Vivi memiliki nama Kahla yang merupakan kepanjangan dari berkah langit.

Vivi memilih nama ini dengan harapan usaha yang dibangunnya bisa mendapatkan keberkahan dari Allah Swt, sehingga mampu membantu masyarakat sekelilingnya.

BACA JUGA:  UMKM Berkinerja Impresif pada UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2022 Terima Penghargaan

“Bukan hanya berkah untuk saya, tetapi juga untuk warga di sekeliling saya,” imbuhnya.

Menurut Vivi, pemasaran dari produknya pun tidak hanya di pasar nasional, tetapi sampai ke pasar global. Terakhir, ia menyampaikan bahwa usahanya mendapat perhatian pembeli dari Korea Selatan.

BACA JUGA:  Komitmen Deal UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2022 Tembus Rp 1,2 Triliun

Dalam kesempatan tersebut, Vivi juga menyampaikan rasa syukur karena usahanya saat ini mulai berangsur normal setelah kebijakan PPKM dicabut oleh pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.