Leo/Daniel tetap merendah meski memiliki rekor mengerikan atas seniornya, Hendra/Ahsan. (foto: BWF)

GenPI.co – Ganda putra Indonesia Leo Rolly/Daniel Marthin tetap merendah meski memiliki rekor mengerikan atas seniornya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Leo/Daniel dipastikan akan melawan Hendra/Ahsan pada babak 16 besar Indonesia Masters 2023 pada Kamis (26/1) esok.

Hal tersebut dipastikan setelah Leo/Daniel meraih kemenangan atas wakil Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol, Selasa (24/1).

BACA JUGA:  Kebangkitan Hendra/Ahsan di Indonesia Masters 2023 Berkat Gemuruh Fans

Bermain di Istora Senayan, GBK, Jakarta, pasangan berjuluk The Babbies ini menang cukup mudah lewat dua game 21-11 dan 21-16.

Pada laga pembuka di turnamen BWF World Tour Super 500 ini, Leo/Daniel mengatakan keberhasilan kali ini berkat bermain lebih sabar untuk bisa mematikan serangan lawan.

BACA JUGA:  Dibungkam China di 32 Besar India Open 2023, Hendra/Ahsan Bongkar Dosanya

“Kami mencoba bermain secara maksimal di laga ini. Kami berusaha menunjukkan bahwa kami bisa mencari poin satu demi satu,” kata Daniel usai laga.

Dengan kemenangan ini, juara Singapore Open 2022 akan menantang Hendra/Ahsan yang pada babak pertama mengalahkan ganda putra asal Jepang Akiraa Toga/Taichi Saito asal Jepang dengan skor 17-21, 21-19 dan 21-10.

Menghadapi runner-up Kejuaraan Dunia 2022 itu, Leo/Daniel mengaku tidak gentar. Mereka akan mencoba bermain secara kompak di lapangan.

“Kami harus saling support di lapangan, kami mewaspadai Ahsan/Hendra dari segala sisi. Untuk itu saya harus bisa fokus di dalam lapangan,” ujar Daniel.

BACA JUGA:  Bungkam Pram/Yere di Malaysia Open 2023, Hendra Setiawan Bingung

Leo/Daniel sendiri memiliki rekor pertemuan 3-0 saat bertemu Hendra/Ahsan. Meski begitu, The Babbies tetap merendah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.