Ilustrasi wanita pakai lipstik. Foto: Elements Envato

GenPI.co – Demi menunjang penampilan, biasanya wanita membutuhkan produk lipstik yang memiliki daya tahan lama dan dapat dipakai untuk berbagai jenis kegiatan seperti bekerja dari kantor, acara pesta dengan teman, ataupun dinner dengan orang tersayang.

Somethinc, sebagai brand beauty dan skincare lokal dengan standar kualitas internasional kembali menghadirkan produk terbaru serta shade tambahan untuk lipstik products yang dapat membuat tampilan lebih fresh dan berbeda.

So, yuk pahami tipe-tipe lip products Somethinc, sehingga dengan pemilihan produk yang tepat sesuai kebutuhan akan tercipta estetika dalam tata rias wajah dan juga memberikan ekspresi wajah menarik. 

1. Lip Cream untuk kamu yang cari produk riasan bibir yang tahan lama! 

BACA JUGA:  3 Rekomendasi Lipstik Berukuran Mini, Praktis Dibawa ke Mana-Mana!

Lip cream dapat kamu pilih untuk memunculkan efek matte yang bisa memberikan kesan glamour dan juga elegant, loh! Kamu bisa tampil flawless seharian penuh dan membuat penampilanmu menjadi all eyes on me! 

Somethinc menghadirkan produk terbarunya yaitu IDOL Blurry Soft Lip Matte yang akan menjaga bibirmu tetap lembab dengan kandungan Hyaluronic Acid, Castor Oil, dan Vitamin E.

BACA JUGA:  Wajib Punya! 5 Lipstik Lokal untuk Semua Warna Kulit Wanita Indonesia

Sekali swatch, garis-garis halus pada bibir akan tersamarkan karena warnanya yang pigmented. Lip cream terbaru dari Somethinc ini tersedia dalam 12 warna anti-gagal yang cocok banget untuk beragam warna kulit Indonesia! 

2. Lip Watergloss untuk Kamu yang Suka dengan penampilan glossy 

Seringkali kita merasa risih ketika bibir kita kering dan membuat penampilan kita menjadi pucat. Hal seperti ini dapat membuat mood kita menjadi down, kan?

BACA JUGA:  3 Tips Tampil Pede Dengan Lipstik Warna Gelap, Nomor 2 Penting Banget!

Untuk itu, kamu bisa pakai lip products yang memberikan kesan glossy dan membuat bibirmu menjadi wet look yang cocok untuk aktivitas tinggi seperti saat berlibur di pantai atau destinasi wisata lainnya.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.