Telko.id – Telkomsel umumkan pemenang program Poin Festival Lucky Draw 2022. Ada yang dapat 1 unit Mercedes-Benz sebagai hadiah utama, 4 unit Honda All New HRV, 5 unit Vespa, 13 uni smartphone Samsung dan 1.999 unit pulsa bagi para pelanggan yang terpilih.

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel yang telah mendapatkan beragam hadiah spesial pada Program Poin Festival Lucky Draw 2022,” kata Bernadus W. Wijayanto, Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel.

Ia juga berharap program apresiasi pelanggan ini dapat memberikan nilai lebih yang dapat menghadirkan keuntungan dan kebahagiaan, sekaligus bisa memacu spriti baru bagi seluruh pelanggan untuk meningkatkan optimisme di tahun baru 2023 melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan.

Poin Festival Lucky Draw 2022 merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo.

Kupon undian dapat diperoleh oleh pelanggan dengan menukar Telkomsel Poin pada Aplikasi MyTelkomsel, maka seluruh pelanggan akan mendapatkan kupon program dan diikutsertakan pada proses programnya.

Seluruh pelanggan yang telah terpilih dan diumumkan sebagai pemenang dalam Program Poin Festival Lucky Draw 2022, berhak untuk mendapatkan hadiah tanpa biaya apapun, di mana semua pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel.

Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan pengumuman pemenang melalui SMS dengan format WIN kirim ke 777 atau melalui situs resmi Telkomsel. Seluruh pemenang hadiah akan dihubungi secara resmi oleh Call Centre Telkomsel 188 untuk validasi data.

Setelah proses konfirmasi kelengkapan data pemenang dan distribusi selesai, hadiah akan diserahkan kepada pelanggan di GraPARI terdekat dengan domisili pelanggan.

“Seluruh rangkaian Program Poin Festival 2022 dihadirkan sebagai wujud rasa terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan, dan senantiasa setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam mendukung setiap aktivitas kesehariannya,” ujar Bernadus.

Ia pun berharap melalui keseluruhan program ini juga kami ingin melengkapi kebahagiaan pelanggan dengan terus berupaya memberikan layanan terbaik dan bernilai tambah, sehingga dapat membuka berbagai peluang kemajuan melalui pemanfaatan produk dan layanan terdepan dari Telkomsel. (Icha)

Artikel ini bersumber dari telko.id.